-->

Cara streaming Youtube tanpa iklan

Cara streaming Youtube tanpa iklan - Keberhasilan Youtube sebagai platform streaming video terbesar di dunia ini tentunya tidak bisa terlepas dengan adanya Google Adsense atau pihak yang menayangkan iklan di video Youtube. Dengan pemasangan iklan tersebut, seorang kreator video youtube atau sering disebut Youtuber bisa mendapat penghasilan yang cukup luar biasa. Hal inilah yang memotivasi para youtuber untuk selalu membuat video yang semenarik mungkin.

Disisi lain, sebagai penonton atau sebagai seseorang yang mencari informasi atau sekedar mencari hiburan dengan nonton Youtube, terkadang terganggu dengan adanya iklan. Meskipun hanya menunggu beberapa detik sebelum kita bisa menekan tombol lompati iklan.

Lalu bisakah kita nonton youtube tanpa melihat iklan? Bisa. Jika kamu ingin streaming video youtube di komputer, Android atau iPhone tanpa melihat iklan, kamu bisa berlangganan Youtube premium. Kamu harus membayar 10 dolar untuk bisa menikmati layanan youtube premium ini.

Tapi tenang, jika kamu tidak mau membayar 10 dolar hanya untuk menghilangkan iklan di youtube, kamu bisa mengikuti beberapa cara yang sudah kami siapkan berikut.

Cara nonton youtube tanpa iklan

Cara nonton video Youtube tanpa iklan


1. Aktifkan Adbloker di browser

Jika kamu mau nonton youtube tanpa melihat iklan, kamu bisa menggunakan browser yang mendukung pemblokir iklan seperti UC browser, Operamini atau Firefox. caranya sangat mudah. Cukup aktifkan pemblokir iklan pada browser yang kamu gunakan tersebut.

Fitur pemblokir iklan pada browser tersebut tidak hanya bekerja ketika kamu gunakan untuk browsing, tapi juga bekerja untuk memblokir iklan di Youtube.

2. Pakai Youtube Go

Youtube Go adalah aplikasi resmi dari youtube yang di dedikasikan untuk penonton setia yang berada di daerah dengan jaringan internet yang lambat. Aplikasi ini sangat ringan. Selain bisa nonton video youtube tanpa iklan, kamu juga bisa irit kuota internet. Kamu bisa melihat preview video dengan beberapa gambar sebelum memutuskan untuk menontonnya.

Sayangnya Youtube Go tidak bisa di sinkronkan dengan akun youtube kamu. Kamu tidak bisa Log in ke youtube dengan aplikasi ini. Jadi secara otomatis kamu harus puas sebagai penonton, tidak bisa like, komentar ataupun subscribe.

3. Gunakan NewPipe

NewPipe adalah apk untuk nonton youtube tanpa iklan di Android. Aplikasi ini ringan dan kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Pertama kamu harus download dan instal Newpipe, setelah itu kamu bisa membuka dan menonton video youtube seperti biasa.

Kamu bisa mengunduh langsung dari githup melalui Link ini. atau dari F-droid melalui Link ini.

Apk ini tidak ada di Play store. Jika android meminta izin untuk mengunduh file dari sumber tidak terpercaya, maka tekan izinkan.

Itulah cara nonton youtube tanpa iklan. Jika kamu punya cara yang lebih baik silahkan dibagikan dengan teman-teman lain dengan menuliskannya di komentar. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara streaming Youtube tanpa iklan"

Post a Comment