-->

Harga dan spesifikasi Razer Phone 2 ( Januari 2019 )

Razer Phone 2 resmi diluncurkan dengan menghadirkan berbagai pembaruan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya yaitu Razer Phone. Hal ini tentunya sebagai penyesuaian dengan smartphone gaming yang sedang tren saat ini. Razer Phone 2 mengusung layar LCD IGZO 5,7 inci dengan resolusi QHD yang memiliki rasio aspek 16 : 9 dan menurut perusahaan, itu adalah yang terbaik untuk konsumsi multimedia saat ini. Layar ini diklaim mampu menjaga detail bahkan dalam adegan gelap. Dan yang tidak kalah penting, layar ini sudah dilapisi pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Harga dan spesifikasi Razer Phone 2

Untuk menggerakkan perangkat, Razer Phone 2 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang digabungkan dengan sistem pendingin ruang uap baru. Saat ini Razer Phone 2 menjalankan OS Android 8.1 Oreo dan akan ditingkatkan ke versi android versi terbaru. Perangkat ini memiliki RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 64 GB. Penyimpanan ini masih bisa diperluas dengan kartu microSD.

Razer Phone 2 memiliki bingkai tebal atas dan bawah sebagai tempat bersemayamnya speaker ganda stereo untuk menghadirkan audio yang lebih baik. speaker ini bersertifikasi Dolby Atmos dan masing-masing dari dua speaker memiliki amplifier khusus.

Razer Phone 2 menggabungkan kamera ganda di bagian belakang yang telah ditingkatkan secara signifikan dari pendahulunya. Ini adalah kamera Sony yang masing - masing memiliki lensa 12 MP + 12 MP yang telah mendapatkan Dual Pixel AF dan OIS dengan af / 1,75. lensa kedua adalah lensa telefoto 2x dengan f / 2.6. Kamera ini memiliki kemampuan untuk merekam video 2160p x 60fps dan 1080p x 120fps.

Sedang kamera depan tetap sama dengan sang pendahulu yaitu 8 MP namun bedanya sekarang bisa merekam video 1080p x 60fps.

Razer Phone 2 ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat nirkabel hingga 15 W dan Qualcomm's Quickcharge 4.0+ untuk pengisian dengan kabel. Menariknya lagi, Razer Phone 2 sudah bersertifikat IP67 yang berarti Razer Phone 2 tahan air dan debu.

Baca juga: Membandingkan Hp Gaming Xiaomi Black Shark Vs Asus Rog Phone

Harga Razer Phone 2 Januari 2019
Razer Phone 2 (RAM 64 GB) dibandrol dengan harga  Rp 12.250.000,-
Harga mungkin berbeda beda di setiap toko.

0 Response to "Harga dan spesifikasi Razer Phone 2 ( Januari 2019 )"

Post a Comment