-->

Cara menghapus akun Instagram sementara dan permanen

Menghapus permanen akun Instagram sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Tapi satu hal yang harus kamu tahu, jika kamu menghapus akun Instagram maka semua yang terkait dengan akun itu akan dihapus secara permanen termasuk profil, foto, video, komentar, follower, dll. Namun jika kamu tidak mau kehilangan itu semua, atau jika suatu saat kamu masih ada kemungkinan untuk menggunakannya lagi, kamu bisa memilih untuk hanya menonaktifkan akun Instagram kamu atau menghapus akun Instagram sementara. Itu berarti, suatu saat kamu bisa mengaktifkannya lagi jika kamu mau.

Cara hapus akun IG sementara dan permanen

Cara menonaktifkan atau menghapus akun Instagram sementara

Menonaktifkan atau menghapus akun Instagram tidak bisa dilakukan dari aplikasi Instagram, untuk itu kamu harus menggunakan browser untuk masuk ke web Instagram. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Gunakan browser lalu Login ke Instagram .
2. Tekan ikon ' Profil Saya ' (Gambar orang) untuk masuk ke profil IG kamu.
3.  Setelah masuk ke profil, tekan Edit Profil.
4. Setelah itu di bagian bawah tekan Nonaktifkan Akun Saya Sementara.
5. Selesai.

Dengan begitu, Kamu sudah berhasil menonaktifkan atau menghapus Akun Instagram untuk sementara.

Cara Mengaktifkan akun Instagram : 
Jika suatu saat kamu mau membuka akun Instagram kamu lagi, maka kamu bisa melakukannya dengan mudah. Caranya sebagai berikut:

1. Buka Instagram.
2. Login dengan mengisi Nama Pengguna dan Kata Sandi seperti biasa.
3. Selesai. Akun Instagram kamu akan aktif lagi tanpa masalah apa pun.

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen

Sama seperti cara menghapus akun Instagram sementara, Cara menghapus akun Instagram secara permanen juga tidak bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Instagram. Untuk itu kamu harus membuka web Instagram menggunakan browser. Ikuti caranya seperti di bawah ini.

1. Buka tautan ini Hapus akun Instagram permanen . Jika belum login, silahkan login dulu. Jika sudah login kamu akan langsung diarahkan ke halaman untuk menghapus akun IG secara permanen.

2. Setelah login, kamu akan di beri pertanyaan "Mengapa ingin menghapus akun Instagram Anda?" Lalu beri jawaban dengan memilih alasan yang sudah disediakan.

3. Masukkan nama pengguna dan kata sandi dan kemudian klik  Hapus akun saya secara permanen.

4. Selesai

Itulah cara menghapus akun Instagram sementara dan permanen. Pikirkan lagi sebelum memutuskan untuk menghapus akun Instagram kamu secara permanen.

0 Response to "Cara menghapus akun Instagram sementara dan permanen"

Post a Comment