-->

Cara menonaktifkan Autocorrect di hp Xiaomi

Cara Menonaktifkan AutoCorrect di Hp Xiaomi - Autocorrect atau koreksi otomatis pada dasarnya adalah prediksi kata yang berfungsi untuk membantu pengguna dengan menambahkan ejaan secara otomatis sehingga akan mempercepat dalam menulis pesan.

Namun, sering kali fitur ini tidak bekerja sesuai yang diharapkan. Masalah yang sering dikeluhkan dengan penggunaan Autocorrect adalah prediksi kata yang selalu salah. Ketika ingin menulis sebuah kata, tapi munculnya malah kata yang berbeda. Sehingga terkadang Autocorrect ini bukanya membantu kita tapi malah menyulitkan.

Untuk menghindari permasalahan ini, sebenarnya kita bisa menghilangkan prediksi kata ini dengan mudah. Ada beberapa tipe smartphone yang ketika kita beli baru, Fitur Auto correct ini secara default diaktifkan dari sananya. Seperti misalnya pada Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Redmi 5A, dll.

Nah di artikel ini, kami akan memberi tau bagaimana cara mematikan autocorrect di hp Xiaomi. Ada beberapa langkah yang perlu kamu ambil untuk mematikan fitur auto correct ini.

Cara menonaktifkan autocorrect di hp xiaomi

Cara menonaktifkan Autocorrect di Hp Xiaomi

1. Buka Pengaturan / Setelan

2. Tekan Pengaturan tambahan

3. Tekan Bahasa & Input

4. Tekan Keybord saat ini

5. Tekan koreksi teks

6. Pilih Koreksi otomatis
Geser ke bawah di menu Koreksi Teks dan alihkan tombol di samping opsi Koreksi otomatis ke nonaktif.

7. Selesai.

Jika kamu sudah mengikuti langkah - langkah di atas dengan benar, seharusnya kamu sudah berhasil mematikan autocorrect di hp Xiaomi kesayanganmu.

0 Response to "Cara menonaktifkan Autocorrect di hp Xiaomi "

Post a Comment