-->

Video editor online tanpa watermark

Keuntungan edit video online gratis adalah bahwa kita tidak perlu download dan instal aplikasi dan menyimpannya di memori sehingga tidak memenui ruang penyimpanan pc atau hp. ini sangat penting dipertimbangkan bagi yang hanya sesekali melakukan edit video. Aplikasi edit video online juga memiliki fitur lengkap dan tidak kalah bagus dengan edit video menggunakan aplikasi.

Edit video online tanpa watermark

Ada banyak situs web yang menyediakan layanan edit video. Namun kebanyakan dari mereka menyematkan watermark di hasil videonya. Tentu ini mengurangi kepuasan dan kenyamanan kita. Nah di artikel ini, kami akan memberi tahu aplikasi edit video online tanpa watermark gratis dan terbaik dan yang tidak kalah penting bisa digunakan di Pc, Hp, ataupun Tablet.

Edit Video online Terbaik Tanpa Watermark

1. Movie Maker Online

Movie Maker Online adalah video editor online sederhana yang memungkinkan Anda menggabungkan foto dan video menjadi satu video. Ada banyak opsi yang disediakan untuk menyesuaikan video seperti menambahkan gambar, musik, video, filter, format teks, dan background musik.

Membuat video dengan Movie maker online ini caranya cukup  mudah. Setelah unggah foto atau video lalu sesuaikan dengan memodifikasi teks, memberikan filter, atau menambahkan background musik.

Perpustakaan musiknya cukup besar. Ada banyak pilihan jenis musik di sini. Setelah selesai mengedit video, klik tombol Buat Video.

Untuk bisa menggunakan Movie maker online ini jangan menggunakan Add blocker atau blokir iklan di browser anda. Anda tidak akan dapat menggunakan alat ini dengan pemblokir iklan.


2. Clip Champ 

Clipchamp menawarkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mengedit video. Alat pembuat video online ini memiliki antarmuka canggih.

Membuat video dengan Clipchamp caranya juga sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah foto serta video dan menempatkannya di timeline.

Ada beberapa fitur penting dari alat ini. Misalnya, Anda dapat menambahkan filter individual ke foto atau video. Anda dapat mengontrol eksposur dan saturasi film pada saat yang bersamaan.

Namun sayangnya jika anda menggunakan versi gratis, anda hanya bisa mengunduh kualitas video SD (480p).

3. Hippo Video

Hippo video memiliki antarmuka yang bersih dan halus. Kelebihan dari video editor online ini adalah Anda dapat menambahkan musik dari Google Drive atau PC Anda. Selain itu, Anda dapat mengimpor video dari PC atau  merekam langsung dari webcam.

Anda dapat memilih resolusi video sebelum mulai mengedit video. Hippo Video hanya mendukung beberapa format file seperti MP4, MKV, FLV, 3GP, dan MPG.

4. Video Toolbox

Video Toolbox adalah editor video paling rumit jika dibandingkan dengan ketiga video editor di atas. Tapi dibalik kerumitannya itu, Video Toolbox menyediakan bayak fitur-fitur canggih didalamnya. Misalnya, Anda dapat mengonversi file Anda ke format video populer seperti MKV, MOV, MP4, dll.

Kelebihan lain dari Video Toolbox adalah anda bisa mengimpor video hingga 1500 MB,  memotong dan menggabungkan file video, menambahkan watermark anda sendiri, menyalin audio dari video, merekam video dari videocasts dan webcam PC Anda.

Itulah 4 video editor online gratis tanpa watermak yang bisa anda manfaatkan untuk mengedit video anda. Tapi sebelum dapat melakukan semua itu, Anda harus terlebih dahulu mendaftar ke situs. Setelah akun Anda diaktifkan, Anda baru bisa mulai mengedit video Anda.

0 Response to "Video editor online tanpa watermark"

Post a Comment