-->

Cara Screenshot Realme U1 tanpa memencet tombol gampang gak pake ribet

Cara Screenshot di Realme U1 dengan usapan tiga jari - Realme U1  berjalan pada ColorOS 5.2 yang dilengkapi dengan banyak fitur tambahan dan pintasan untuk Android, salah satunya mengambil screenshot atau tangkapan layar tanpa harus menekan tombol apapun tapi hanya dengan usapan tiga jari. Wow..

Cara screenshot realme u1 tanpa memencet tombol

Cara Screenshot di Realme U1 dengan Tiga jari

Banyak pengguna Realme U1 baru mungkin tidak menyadari adanya fitur menarik ini dan masih mengambil screenshot dengan cara standar yaitu menekan tombol Volume turun + Tombol daya secara bersamaan. Ya nggak ada salahnya sih.

Tapi tahukah anda, sekarang anda bisa mengambil screenshot dengan mudah dan cepat di Realme U1 anda hanya dengan mengusapkan 3 jari anda ke layar. Caranya cukul simpel: Usapkan tiga jari dari atas ke bawah layar smartphone anda.

Secara default, fitur ini sudah diaktifkan dari pabriknya. Namun jika tidak berfungsi, coba periksa di pengaturannya. Cara mengaktifkan fitur screenshot menggunakan tiga jari di Realme U1 adalah sebagai berikut:

Pengaturan -> Smart & Convenient -> Gesture & Motion -> Aktifkan fitur Tangkapan Layar Tiga Jari dengan menekan saklar si sebelah kanan 3-Finger Screenshot hingga berwarna hijau.

Cara ss realme u1 dengan tiga jari

Nah semudah itulah cara mengambil screenshot di Realme U1 dengan usapan tiga jari tanpa harus menekan tombol apapun. Sekian semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Screenshot Realme U1 tanpa memencet tombol gampang gak pake ribet"

Post a Comment