-->

9 Aplikasi untuk meningkatkan kecepatan internet di Android tanpa root

Aplikasi terbaik untuk meningkatkan kecepatan internet di Android gratis - Seiring dengan semakin banyaknya penggunaan internet secara otomatis bandwidth internet akan terbagi dan mengakibatkan lambatnya kecepatan internet. Ada banyak cara untuk mempercepat koneksi internet. Salah satunya yaitu dengan menggunakan  aplikasi yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan internet di Android tanpa root.

Aplikasi semacam ini akan bekerja dengan menghentikan penggunaan ekstra internet di smartphone Anda. Dengan begitu secara otomatis akan membantu meningkatkan kecepatan internet dalam waktu singkat. Banyak sekali aplikasi seperti ini bisa kita unduh gratis dari Playstore yang tentunya setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan kabar gembiranya, kami telah membuat daftar 10 aplikasi terbaik untuk mempercepat internet di hp Android. Aplikasi apa sajakah itu? Mari kita simak daftar aplikasinya berikut ini.

9 Aplikasi Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Di Android tanpa root

Aplikasi terbaik untuk meningkatkan kecepatan internet di hp android

1. Internet Booster & Optimizer

Internet Boster & Optimizer adalah salah satu Aplikasi terbaik untuk meningkatkan kecepatan internet. Pada dasarnya kecepatan internet ditentukan oleh Penyedia Layanan Internet Anda, tetapi ada banyak faktor lain yang dapat memengaruhi cara perangkat Anda memanfaatkan kecepatan ini. Di sinilah aplikasi ini mulai bekerja untuk meningkatkan kecepatan internet.

Aplikasi ini akan mengotomatisasi serangkaian perintah dan pengoptimalan yang akan menempatkan browser Anda di prioritas teratas pada Sistem Android dan memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari kecepatan Internet dan sumber daya perangkat untuk pengalaman browsing yang cepat dan lancar.

Fitur:

● Otomatisasi serangkaian perintah dan pengoptimalan yang akan menempatkan browser di prioritas teratas pada Sistem Android Anda.
● Menjeda proses sekunder, membersihkan memori RAM, membersihkan memori cache.
● Meningkatkan kecepatan keseluruhan yang menghasilkan penjelajahan internet yang lebih cepat.

2. Internet Speed Master

Internet speed master juga tidak kalah bagus dengan aplikasi lain untuk meningkatkan kecepatan internet. Aplikasi ini bisa digunakan untuk smartphone yang sudah di root maupun yang tidak di root. Namun, akan bekerja lebih baik di smartphone yang di root.

Fitur:

● meningkatkan kecepatan internet.
● Bekerja dengan ponsel yang sudah di-root maupun yang tidak di-root.

3. Connection Stabilizer Booster

Jika Anda menemui masalah kecepatan internet yang lambat dengan jaringan seluler atau Wi-Fi, aplikasi ini bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. Aplikasi ini dapat meningkatkan kecepatan internet hingga 40-80%.

Connection stabilizer booster berfungsi untuk mempercepat koneksi Internet Anda - Membersihkan cache DNS dan meningkatkan latensi (ini akan meningkatkan kecepatan ping dan terbaik jika Anda bermain game multi-pemain).

Fitur:

● Membersihkan cache DNS.
● Menghentikan tugas latar belakang yang tidak diinginkan dan meningkatkan bandwidth yang tersedia.
● Menyesuaikan koneksi paralel rata-rata untuk mengoptimalkan kecepatan.

4. 3g/4G Speed Optimizer

3G / 4G Speed optimizer dapat meningkatkan kecepatan internet 30% hingga 40% lebih cepat. Untuk kecepatan internet yang lebih baik membutuhkan sinyal yang kuat dan aplikasi ini bisa menjadi solusinya.

Fitur:

● Meningkatkan kecepatan internet untuk memuat Video dan menjelajahi situs web dengan cepat.
● Meningkatkan kekuatan paket data dan memberi Anda kecepatan internet yang cepat seperti 3G & 4G.
● Meningkatkan stabilitas sinyal untuk internet berkecepatan tinggi.

5. Internet Speed Meter Lite

Internet Speed ​​Meter Lite menampilkan kecepatan internet Anda di bilah status dan menunjukkan jumlah data yang digunakan di panel notifikasi. Ini akan membantu Anda memantau koneksi jaringan kapan saja saat menggunakan perangkat Anda. Anda dapat mengelola penggunaan dan mengelola aplikasi yang sesuai untuk meningkatkan kecepatan internet.

Fitur:

● Pembaruan waktu kecepatan di bilah status dan pemberitahuan.
● Penggunaan lalu lintas harian dalam pemberitahuan.
● Statistik terpisah untuk jaringan Seluler dan jaringan WiFi.
● Monitor lalu lintas data selama 30 hari terakhir.

6. Network Signal Speed Booster

Aplikasi ini menganalisis konektivitas 3G / 4G dan WiFi di ponsel Anda dan mempercepatnya hanya dengan satu klik. Aplikasi ini diuji pada banyak perangkat dan berfungsi dengan baik untuk banyak pengguna. Anda akan mengalami peningkatan kecepatan yang luar biasa setelah menggunakan aplikasi ini.

 7. Internet Accelerator

Internet Accelerator dapat mempercepat kecepatan internet Anda sebesar 25-50%, Anda dapat meningkatkan MTU, cache DNS yang jelas, mengubah pengaturan file android dan mempercepat saat mengunduh file.

Fitur:

● Hapus cache DNS
● Dorong MTU agar melakukan ping yang lebih baik
● Mempercepat pengunduhan
● Prebuffer video yang lebih baik misalnya di aplikasi youtube

8. Network Signal Booster

Aplikasi ini dapat mempercepat kecepatan internet Anda sebesar 25-50%. Ini akan mendeteksi, memindai semua aplikasi latar belakang yang menggunakan internet maka itu akan menonaktifkan semua aplikasi latar belakang yang menggunakan internet.

Fitur:

● Mempercepat laju internet secara efektif!
● Memindai semua aplikasi latar belakang yang menggunakan internet.
● Nonaktifkan semua aplikasi latar belakang yang menggunakan internet.

9. DNS Charger

DNS Changer adalah cara termudah untuk Mengubah DNS. Bekerja tanpa root dan berfungsi baik untuk WiFi dan Koneksi Data Jaringan Seluler. Anda dapat memilih dari Open DNS, Google DNS, Yandex DNS dan masih banyak lagi menggunakan DNS changer.

Fitur:

● Dukungan Jaringan WiFi / Data Seluler (2G / 3G / 4G)
● Dukungan tablet dan smartphone
● Buka blokir konten web yang dibatasi
Jelajahi lebih cepat di internet

Itulah Aplikasi Terbaik untuk Meningkatkan Kecepatan Internet di Android . Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat meningkatkan kecepatan internet Android dan menghentikan penggunaan bandwidth ekstra dari aplikasi lain yang memperlambat internet Anda.

Tapi jika anda ingin meningkatkan kecepatan internet di hp android tanpa aplikasi silahkan dibaca postingan kami yang berikut ini: Cara meningkatkan kecepatan internet di Android tanpa root

0 Response to "9 Aplikasi untuk meningkatkan kecepatan internet di Android tanpa root"

Post a Comment