-->

Cara logout fb messenger di Android dan iPhone

Cara logout Facebook Messenger di hp Android dan iPhone - Pernahkah anda berpikir untuk Log Out atau keluar dari Facebook Messenger tapi kebingungan ketika tidak menemukan tombol keluar disana. Hal ini bisa saja terjadi pada anda yang mempunyai lebih dari satu akun Messenger dalam satu gadget dan ingin berpindah membuka messenger yang satu ke messenger yang lain. Atau mungkin juga anda yang tidak ingin pesan pesan di messenger dibaca orang lain ketika dia sedang meminjam gadget anda.

Siapapun anda, bagi yang sedang kesulitan untuk berhenti dari Facebook messenger, Kami akan memberikan tips tentang cara log out atau keluar dari Facebook Messenger di hp Android dan iPhone. Silahkan disimak.


Cara keluar dari Facebook Messenger di hp Android

Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk keluar dari Facebook Messenger di Android, yaitu hapus data aplikasi Messenger di setelan perangkat Anda , atau keluar dari aplikasi Facebook Anda .

1. Hapus data aplikasi Messenger di Setelan perangkat.

Untuk keluar dari Facebook Messenger, Anda perlu masuk ke Pengaturan perangkat Android Anda. Tutup aplikasi facebook messengger dan singkirkan dari daftar aplikasi terbaru Anda, jika tidak, trik ini tidak akan berhasil. Di menu Setelan / pengaturan / Settings, gulir ke bawah sampai menemukan Aplikasi atau Pengelola Aplikasi lalu ketuk. setelah terbuka menu berikutnya, lalu gulir ke bawah sampai Anda menemukan Messenger lalu ketuk. setelah terbuka menu berikutnya, lalu ketuk Hapus data .
Pengaturan> Aplikasi> Messenger> Penyimpanan> Hapus data

Tips: Jika anda ingin Log in ke akun Facebook Messenger yang lain dengan ponsel yang sama sedangkan akun messenger utama masih posisi Log in, anda hanya perlu menekan Switch Account.

Baca juga: Cara baru membagikan video dari facebook ke WhatsApp

2. Logout Fb Messenger dari aplikasi Facebook

Jika Anda memiliki Messenger di hp android Anda, kemungkinan besar Anda juga mempunyai aplikasi Facebook. Buka aplikasi Facebook, ketuk tombol navigasi di kanan atas (tiga garis di kanan atas), lalu ketuk Pengaturan akun , kemudian Keamanan dan masuk . Anda akan melihat bagian yang berjudul Di mana Anda masuk , pilih Messenger dan ketuk Log Out / keluar.
Buka Aplikasi Facebook> Lainnya> Setelan akun> Keamanan dan masuk> Di mana Anda masuk> Messenger> Log Out


Cara Logout Facebook Messenger di iPhone


Buka aplikasi Facebook Anda (bukan Messenger, tapi aplikasi Facebook iPhone itu sendiri), lalu ketuk tombol navigasi di bagian kanan bawah. Gulir ke bawah ke Setelan , ketuk  Setelan Akun , lalu Keamanan . Di menu Keamanan , masuk ke tempat Anda masuk . Setelah Anda membukanya, Anda dapat mengelola semua sesi aktif akun Facebook di semua perangkat, aplikasi, atau browser apa pun.

Kemudian tutup saja sesi yang terdaftar sebagai "Messenger Facebook di iOS 10" atau versi iOS yang sesuai iPhone Anda. Ketika nanti anda membuka Messenger, Anda sudah log out dan diminta masuk kembali dengan akun yang sama seperti sebelumnya, atau Anda dapat memilih untuk mengalihkan akun pada saat itu.
Buka aplikasi Facebook> Lainnya> Pengaturan akun> Keamanan dan masuk> Di mana Anda masuk> Messenger> Log Out


Cara keluar atau Log out Fb Messenger dari web Facebook


Anda dapat log out dari aplikasi iOS atau Android Messenger dari situs Facebook dengan PC atau browser ponsel Anda. Masuk ke facebook.com, ketuk menu dropdown di kanan atas lalu pilih Settings lalu pilih Security and Login , kemudian pilih Where You Logged lalu pilih Messenger, klik tiga titik di sebelah kanan, lalu klik Log Out .

Pengaturan> Keamanan dan masuk> Di mana Anda masuk> Messenger> Keluar

Itulah tips dan trik tentang bagaimana cara keluar atau log out facebook messenger di hp Android dan iPhone. Artikel ini sebelumnya di posting di yudanesia.com