-->

Mau tau siapa yang blokir kita di Instagram? Begini caranya


Cara mudah mengetahui siapa yang blokir kita di Instagram - Di Instagram, dengan alasan tertentu, untuk menghindari seseorang melihat timeline kita terkadang kita terpaksa harus memblokirnya. Dan begitupun orang lain, mereka bisa saja memblokir orang yang tidak di sukai, dan bisa saja kita adalah salah satu orang yang mereka blokir.

jika seseorang memblokir anda di Instagram, maka anda tidak akan melihat pembaruan dari orang tersebut di timeline anda.

Tapi terkadang kita tidak tahu adakah yang memblokir kita atau siapa yang memblokir kita. Nah jika Anda ingin tahu, cukup ikuti langkah demi langkah berikut ini.

Baca juga: Cara membagikan video Facebook ke WhatsApp

Cara mengetahui siapa yang memblokir kita di Instagram

Cara pertama dan sangat sederhana adalah mengetikkan nama orang di search bar atau kotak pencarian. Jika Anda tidak dapat menemukan profil dalam daftar, itu berarti dia memblokir Anda. Tetapi jika anda bisa menemukan sebuah profil tersedia dalam daftar dan Anda dapat melihat salah postingan setelah membuka profil tersebut berarti dia tidak memblokir Anda. Anda juga bisa mencoba mengikuti mereka. Jika Anda telah di blokir maka Anda tidak dapat mengikuti orang tersebut.

Di cara yang kedua jika Anda pernah mengobrol dengan seseorang di masa lalu maka buka rangkaian pesannya dan coba kirim pesan. Jika Anda tidak dapat mengirim pesan berarti dia memblokir Anda.

Pada cara ketiga, Anda perlu akun teman atau akun lainnya. Dari akun teman Anda coba cari profil seseorang dan cari di daftar blokir. dari situ anda bisa tau, apakah dia memblokir anda atau tidak.

Anda dapat dengan mudah memblokir dan membuka blokir profil orang lain di Instagram dengan langkah yang sangat sederhana. Untuk memblokir seseorang di Instagram caranya sebagai berikut:

Pertama, buka profil orang yang ingin Anda blokir. Lalu klik pada tiga titik yang tersedia di pojok kanan atas. terakhir klik pilihan Block. Dengan begitu orang yang anda blokir tersebut sudah tidah bisa lagi melihat aktivitas anda di Instagram

Nah itulah cara untuk mengetahui apakah seseorang memblokir kita di Instagram. jika anda mempunyai cara yang lebih baik, silahkan dituliskan di komentar. Agar bisa bermanfaat buat teman-teman yang lain. Terimakasih.